Struktur Org. UFC

KETUA UMUM : Rizqo Fahrin
WAK. KETUA UMUM : Aziz Faisal P
SEKR. UMUM : Lutfi Diah A.
WAKIL SEKUM : Reynaldi Dwiyansha
BEND. UMUM : Disvi Daesilvi R.
WAKIL BENDUM : Reza Satria B.

*Div. LATBANG : Aziddani P. A , Fajrin Pramana P , Agoes Prima P, Aris Setiawan , Wahyu Setiawan
*Div KESPERKAP : Rufan N , Ardin Khanifu R , Galang Pangkur P , Alita Yuni A, Novi N
*Div HUMAS : Wino Yourman E , Khoerul Anam , Try Rizky N , Widi D, Cornella P. S
*Div. KPO : Ginanjar Tedo , Rendi S , Sidiq Dwi p , Eko Rizky D , Aries Priana

Twitter

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0],p=/^http:/.test(d.location)?'http':'https';if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=p+"://platform.twitter.com/widgets.js";fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,"script","twitter-wjs");

Calender

September 2017
S M T W T F S
« Jun    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

ANALISIS JELANG PERTANDINGAN SWISS V EKUADOR

swiss
Menurut saya Swiss ini termasuk kuda hitam yang akan membuat kejutan di Piala Dunia Kali ini. Timnas Swiss tampil cemerlang dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan mencatatkan hasil tak terkalahkan. Timnas Swiss juga tak terkalahkan dalam tiga uji coba terakhir , yang menandakan bahwa Swiss siap untuk membuat prestasi bagus di Piala Dunia tahun ini.

Timnas Swiss akan menghadapi Ekuador dalam pertandingan pertama mereka di Grup E Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung malam nanti di Estádio Nacional de Brasília.Menurut saya Swiss patut waspada dengan ancaman dari Ekuador yang sudah terbiasa bermain di Brasil lihat saja tim tim eropa yang sebelumnya sudah melawan tim amerika latin di piala dunia kali ini contoh Yunani dan Kroasia yg di libas lawan lawannya. Belum lagi Ekuador tak pernah kalah dalam dua uji coba terakhir melawan negara kuat asal Eropa. Ekuador berhasil menahan imbang Belanda dengan skor 2-2, dan menahan imbang Inggris dengan skor 1-1.

Timnas Ekuador masih mengandalkan pemain-pemain veteran yang berpengalaman tampil di Piala Dunia 2006, misalnya saja Edison Mendez, Luis Antonio Valencia, dan Segundo Castillo. Felipe Caicedo yang menjadi pencetak gol terbanyak dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan perolehan tujuh gol, akan menjadi tumpuan utama Ekuador untuk menjebol gawang Swiss. Sementara itu, timnas Swiss akan mengandalkan Xherdan Shaqiri dan Josip Drmic untuk menjebol gawang Ekuador.

 

Kita lihat saja nanti pertandingan Swiss vs Ekuador akankah Swiss menjadi tim Eropa pertama yang menglahkan wakil amerika latin di piala dunia kali ini ?

Comments are closed.